Menyajikan Berbagai Berita, Peristiwa dan Informasi di Seputar Kota Kabupaten Blora dan Sekitarnya

Jumat, 12 Mei 2017

Seorang Kakek Tewas Tersambar KA Barang

Seorang Kakek Tewas Tersambar KA Barang
RINGSEK : Sepeda milik Munaji (65), ringsek akibat tertabrak kereta barang  di  Jalan  Rel 418 Randublatung, turut tanah, Dukuh Sudung, Desa Wado, Kecamatan Kedungtuban
BLORA, panturaNews.info  -  Seorang kakek  Munaji (65), tewas tersambar kerte api barang jurusan Jakarta - Surabaya,  di perlintasan rel kereta api tanpa palang pintu, tepatnya di Jalan  Rel 418 Randublatung, turut tanah, Dukuh Sudung, Desa Wado, Kecamatan Kedungtuban, Kamis (11/05/2017) sore sekitar pukul 15.30.

Kapolsek Kedungtuban Polres Blora, AKP Sugiharto, S.H membenarkan kejadian itu, “Benar kemarin sore ada kejadian seorang kakek yang hendak pergi ke sawah tewas terserempet kereta api. Korban tewas  di lokasi kejadian,''jelas  AKP Sugiharto.

Dijelaskan,  korban adalah  warga dari Dukuh Peting RT. 04 / RW. 02, Kecamatan Randublatung. Karena  luka-luka  yang dialami sangat parah, nyama kakek malang itu tidak bisa diselamatkan.

Keterangan yang berhasil dihimpun,  menurut karyawan PT KAI,  Arianto dan Dwi Darminto, yang sedang melaksanakan patroli pengecekan rel kereta api, dari arah belakang  keduanya  mendengar suara klakson kereta api secara berulang-ulang.

Beberapa saat kemudian ketika  kereta barang jurusan Jakarta – Surabaya lewat, keuanya dikejutkan adanya  seseorang yang telah tergeletak dan meninggal dunia akibat tertabrak kereta api. Sementara itu, sepeda ontel yang dibawa korban terseret kereta api hingga kurang lebih 500 meter. Atas kejadian itu kedua karyawan PT KAI itu  segera menginformasikan ke  piket Stasiun Wado untuks elanjutnya peristiwa itu dilaporkan ke  Polsek Kedungtuban. *)

Polres Blora 




Share:

0 komentar:

Posting Komentar

SUARA BLORA MENYAJIKAN INFORMASI BERITA PERISTIWA SEPUTAR WILAYAH KOTA BLORA DAN SEKITARNYA

Sponsor