Menyajikan Berbagai Berita, Peristiwa dan Informasi di Seputar Kota Kabupaten Blora dan Sekitarnya

Jumat, 12 Mei 2017

Bangun Sinergitas, TNI – Polri Pekalongan Olahraga Bersama

Bangun Sinergitas, TNI – Polri  Pekalongan Olahraga Bersama
Foto ; panturaNews.info/Sugie
PEKALONGAN, panturaNews.info  -  Guna menjaga keutuhan dan sinergitas dalam bidang keamanan di wilayah Kabupaten Pekalongan, ratusan anggota TNI dan Polri dari Kodim 0710 /Pekalongan dan Polres pekalongan gelar  apel bersama yang dilanjutkan olahraga bersama,Jumat (12/5/2017).

Olah Raga Bersama TNI – POLRI ini diselenggarakan di halaman Mapolres Pekalongan itu ,
dalam rangka menjalin kebersamaan dan kerjasama antara TNI – POLRI dalam mewujudkan Kabupaten Pekalongan yang aman dan damai.

Dandim 0710 Pekalongan, Letkol Inf  Bambang Wahyudi, S.I.P , pengambil apel menyampaikan, kegiatan tersebut merupakan momentum yang sangat baik sebagai suatu sarana dalam rangka membina hubungan komunikasi yang harmonis dan kebersamaan antara TNI-Polri yang merupakan kekuatan yang tidak bisa terkalahkan,

Terpisah,  Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran TNI - Polri atas jalinan kerjasama yang telah terbangun di Kabupaten Pekalongan.

“Saya berharap dengan kegiatan semacam ini bisa mempererat silaturahmi antara TNI-Polri sehingga menumbuhkan sinergitas dalam kebersamaan dan persahabatan dalam rangka mendukung tugas dalam menjaga ketertiban, keamanan dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” imbuhnya. *)

Pewarta : Sugie




Share:

0 komentar:

Posting Komentar

SUARA BLORA MENYAJIKAN INFORMASI BERITA PERISTIWA SEPUTAR WILAYAH KOTA BLORA DAN SEKITARNYA

Sponsor