Menyajikan Berbagai Berita, Peristiwa dan Informasi di Seputar Kota Kabupaten Blora dan Sekitarnya

Kamis, 11 Mei 2017

Kakek Munaji Tewas Terseret Kereta Api di Wado Kedungtuban

Warga mengevakuasi mayat kakek Munaji yang tewas terseret kereta api, kemarin. (foto: ip-infoblora)
BLORA. Seorang kakek yang saat itu hendak pergi ke sawah dengan menggunakan sepeda ontel tewas terserempet kereta api di perlintasan tanpa palang pintu pada hari Rabu (10/05/17) kemarin sekitar pukul 15.30 WIB.

Kapolsek Kedungtuban Polres Blora, AKP Sugiharto, S.H, mengatakan korban atas nama Munaji (65) tewas di tempat setelah tertabrak kereta api barang jurusan Jakarta-Surabaya di perlintasan rel kereta api tanpa palang pintu. Tepatnya di daerah Jln Rel 418 Randublatung, turut tanah, Dk. Sudung, Desa Wado, Kecamatan Kedungtuban.

“ Benar kemarin sore ada kejadian seorang kakek tewas terserempet kereta api yang hendak menyebrang untuk pergi ke sawah, dimana korban tewas di tempat,” ujar AKP Sugiharto, Kamis (11/05/17).

AKP Sugiharto menuturkan korban berasal dari Dukuh Peting RT.04 / RW.02 Kecamatan Randublatung, Kabupaten Blora. Karena kondisi luka yang dialami sangat parah, nyawa kakek malang tersebut tidak mampu tertolong.

Sementara untuk kronologi kejadian, pada hari Rabu 10 Mei 2017, sekira pukul 15.30 WIB bermula ketika Arianto dan Dwi Darminto yang keduanya merupakan petugas PT. PJKA tersebut, sedang melaksanakan patroli pengecekan rel kereta api.

Sesaat kemudian dari belakang kedua saksi mendengar suara klakson kereta api secara berulang-ulang. Kemudian setelah kereta barang jurusan Jakarta - Surabaya melewati kedua saksi itu, betapa terkejutnya mereka ternyata ada seseorang yang telah tergeletak dan meninggal dunia akibat tertabrak kereta api diantara kedua rel / samping rel sedangkan sepeda ontel yang dibawa korban terseret kereta api hingga kurang lebih 500 meter selanjutnya kedua saksi menghubungi piket stasiun wado dan melaporkan ke Polsek Kedungtuban. (ip-infoblora)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

SUARA BLORA MENYAJIKAN INFORMASI BERITA PERISTIWA SEPUTAR WILAYAH KOTA BLORA DAN SEKITARNYA

Sponsor