Menyajikan Berbagai Berita, Peristiwa dan Informasi di Seputar Kota Kabupaten Blora dan Sekitarnya

Senin, 08 Mei 2017

Gegerkan Warga,Bayi Dibuang di Emperen Rumah Warga

Gegerkan Warga,Bayi Dibuang di Emperen Rumah Warga
Foto :  Polres Blora
BLORA, panuraNews.info  -  Warga Desa Muraharjo, Kecamatan Kunduran, Blora, Senin (8/05/17) pagi digegerkan dengan penemuan bayi berjenis kelamin laki-laki yang diperkirakan baru berumur  a sekitar satu minggu. di  teras sebuah rumah warga desa setempat.

Kini bayi yang saat ditemukan  terbungkus dengan kain selimut tebal warna merah itu untuk sementara diasuh oleh Ruslan, warga Desa Muraharjo, semenar pihak Polsek Kunduran terus melakukan penyelidikan siapa yang membuang bayi yang masih merah itu.

Kapolsek Kunduran, AKP Agus Budiyana, menjelaskan, bayi malang tersebut diletakkan di depan rumah Marno, warga Desa Muraharjo. Saat ditemukan  kondisi bayi dalam keadaan sehat, begitu ditemukan langsung  dibawa ke klinik Bidan setempat untuk dicek kesehatannnya. ''Diperkirakan bayi itu diletakkan oleh orang tuanya sekitar Senin (8/05/2017) dini hari,'' elas  AKP Agus Budiyana, S.H.

Menurutnya, warga yang pertama kali mengetahui adalah  Edi Purwanto (16), malam itu disaat dia  tidur di rumah Marno, saat akan menunaikan sholat subuh,s ekitar pukul  04.30 WIB, tiba-tiba mendengar suara tangisan bayi yang ada di depan rumah.

Edi lntas mendekati arah tngisan bayi tiu, dan begitu membuka pintu dia dikakagetkan adanya seorang bayi mungil yang terbungkus selimut merah diletakkan di kursi. Diapun lantas memberiahu tetanggaya Darji (50), kemudian besama-sama mendekati bungkusan merah tersebut,

Menurut Kapolsek Agus, hingga saat ini tidak ada saksi mata yang melihat adanya orang yang meletakan bayi di  emperan depan rumah Marno itu.  ''Tidak ada saksi mata yang melihat orang meletakkan sesuatu di depan teras rumah Marno tersebut,” jelasnya.  Ditambahkan, hingga saat ini
anggotanya tenagh melakukan penyelidkan kasus penemuan bayi itu. kalau kkondisi bayinya sampai saat ini dalam kondisi sehar,''tambah kapolsek Agus.

*) Polres Blora 


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

SUARA BLORA MENYAJIKAN INFORMASI BERITA PERISTIWA SEPUTAR WILAYAH KOTA BLORA DAN SEKITARNYA

Sponsor