Menyajikan Berbagai Berita, Peristiwa dan Informasi di Seputar Kota Kabupaten Blora dan Sekitarnya

Selasa, 09 Mei 2017

Keluarga Besar Polsek Blora Geber Aksi Sosial

Keluarga Besar Polsek Blora Geber Aksi Sosial
Foto : panturaNews.info/Hendra
BLORA, panturaNews.info - Keluarga besar Polsek Blora Kota geber aksi sosial ke sejumlah keluaraga kurang mampu di wilayah kerjanya,  Selasa  (9/5/2017). Diantaranya berikan bantuan kambing. gerobag beserta isi dagangan, termasuk sembako.

Aski sosial tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Blora Kota, AKP Sudarno, yang diikuti oleh
sejumlah anggotanya.  ''Aksi ini sebagai peduli sosial kepada sejumlah warga kurang mampu di wialayah kerja kami,'' ungkap AKP Sudarno.

Adapun  sejumlah warga yang mendapat bantuan tersebut,  masing-masing,  Kuswanto (56), warga Dukuh kar-karan,  Kelurahan  Kauman, Kuswanto mendapat bantuan seekor kambing. Selanjutanya, Sutriman (60), seorang  penyandang cacat kaki karena sakit Folio, yang tinggal di Dukuh Kajangan, kelurahan Sonorejo.

''Untuk Sutriman kami berikan gerobak beserta isi dagangannya. Kami berharap semua itu bisa  dijadikan modal jualan belanja sehari-hari  yang akan dikelola istrinya,'' jelas AKP Sudarno. Selain itu, bantuan semabko  diberikan kepada  Ny.  Jupriyanto  (76), janda yang tinggal di  perumahan Kamolan, dan Ny. Sini (80), janda tua yang tinggal di  Jl. Ki Soreng, Kelurahan  Karangjati. (*)

Editor : Hendra
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

SUARA BLORA MENYAJIKAN INFORMASI BERITA PERISTIWA SEPUTAR WILAYAH KOTA BLORA DAN SEKITARNYA

Sponsor