Menyajikan Berbagai Berita, Peristiwa dan Informasi di Seputar Kota Kabupaten Blora dan Sekitarnya

Kamis, 11 Mei 2017

Blora Raih WTP Tiga Kali Berturut-turut

Blora Raih WTP Tiga Kali Berturut-turut
Foto : SM
BLORA, panturaNews.info  -  Pemkab Blora tiga kali berturut-turut berhasil meraih penilaian opini wajar tanpa pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK). Penyerahan penghargaan kali ketiga itu dilakukan di Semarang, Rabu (10/5). Penghargaan diterima Bupati Djoko Nugroho didampingi Ketua DPRD Bambang Susilo bersamaan dengan penyerahan laporan hasil pemeriksaan laporan keuangan pemerintah daerah tahun anggaran 2016 bagi kabupaten dan kota lainnya di Jateng.

“Alhamdulillah Blora dapat WTP lagi. Ini sudah tiga kali berturut-turut,” ujar Bupati Djoko Nugroho dalam sambutan resepsi Hari Pendidikan Nasional di alun-alun Blora, Rabu (10/5) malam.

Raihan opini WTP tidak lepas dari upaya kerja keras yang dilakukan Pemkab. Tiga tahun sebelumnya Blora selalu meraih opini wajar dengan pengecualian (WDP). Salah satu titik lemah adalah pada pengelolaan aset. “Terima kasih kepada seluruh pegawai Pemkab Blora, para bendahara dan para pejabat organisasi perangkat daerah (OPD, red). Luar biasa lagi, selain WTP, tahun ini Blora rangking kedua setelah Solo dalam laporan keuangan daerah,” tegas Djoko Nugroho. *)

Sumber :  SM Network
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

SUARA BLORA MENYAJIKAN INFORMASI BERITA PERISTIWA SEPUTAR WILAYAH KOTA BLORA DAN SEKITARNYA

Sponsor