Menyajikan Berbagai Berita, Peristiwa dan Informasi di Seputar Kota Kabupaten Blora dan Sekitarnya

Rabu, 09 Agustus 2017

Pantes Aja Ngotot Ingin Bercerai, Aming Akhirnya Bongkar Sosok Evelyn yang Sebenarnya Ternyata..

Rumah tangga Aming Sugandhi dan Evelyn Nada Anjani sepertinya memang tak bisa diselamatkan.




Meski pernah berpelukan beberapa waktu lalu, namun Aming tetap ngotot ingin bercerai.


“Saya memutuskan untuk tetap pisah apa pun hasilnya, semoga kedua belah pihak bisa menerima dengan lapang dada,” ungkap Aming dengan nada bergetar ditemui usai sidang pada Kamis (23/3/2017) silam.
Aming merasa ia justru bersikap realistis dan menyadari ketika ia tak mampu lagi menangani sesuatu yang diluar kemampuannya.
“Saya cuma realistis saja ada saat di mana kita harus realistis bukan masalah menyerah, ada saatnya juga kita harus tahu ini bukan sesuatu yang bisa kita tangani, lain cerita kalau misal ada campur tangan Tuhan,” bijaknya.
“Dan kalau dari saya pribadi sesuai seperti apa yang saya janjikan dan ikrarkan, saya tetap ingin menjalin hubungan baik. Silaturahmi jangan sampai terputus tapi kalau dari pihak sana memutuskan untuk seperti apa, itu sesuatu yang tidak bisa saya kontrol,” ucap Aming.



Share:

0 komentar:

Posting Komentar

SUARA BLORA MENYAJIKAN INFORMASI BERITA PERISTIWA SEPUTAR WILAYAH KOTA BLORA DAN SEKITARNYA

Sponsor