Menyajikan Berbagai Berita, Peristiwa dan Informasi di Seputar Kota Kabupaten Blora dan Sekitarnya

Rabu, 09 Agustus 2017

Bikin Geger! Anak Elly Sugigi Ngamuk dan Bongkar Kelakuan Ferry Selama Jadi Ayah Tirinya, Pernah Lakukan Ini,,



"Masalah Ferry selingkuh dengan perempuan lain, sudah saya maafin ya. Masalah cerai dia, dia dapat kerjaan dengan saya, tapi dia mengundurkan diri itu yang buat saya sakit hati dan bilang lebih sayang orangtuanya dibanding saya," ungkapnya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.



"Dan bilang orangtua nomer satu dibanding saya. Jadi bagaimana gitu sama orangtua memang nomer satu, sama istri juga harus.

Inget laki-laki jangan bedakan orang tua dan istrinya. Karena saya perempuan punya hati, dia bilang saya bela ibunya dari pada istrinya. 

Tapi selama ini dia tidur sama siapa? Sama istrinya kan bukan sama ibunya. Tp saya ga benci ibunya. Wajar dia cari nafkah untuk orangtuanya. Tapi ingat dia punya istri,"tambahnya.

Wanita 45 tahun ini pun berharap di persidangan pada 10 Mei, ia resmi menjadi seorang janda.

Baru-baru ini, akun @lambe_turah menyoroti sebuah akun Instagram bernama @ulfi.damayanti06.

Akun ini memposting curahan kekesalannya pada seseorang yang ia panggil dengan 'fer'. 


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

SUARA BLORA MENYAJIKAN INFORMASI BERITA PERISTIWA SEPUTAR WILAYAH KOTA BLORA DAN SEKITARNYA

Sponsor