Menyajikan Berbagai Berita, Peristiwa dan Informasi di Seputar Kota Kabupaten Blora dan Sekitarnya

Rabu, 09 Agustus 2017

Bikin Geger! Anak Elly Sugigi Ngamuk dan Bongkar Kelakuan Ferry Selama Jadi Ayah Tirinya, Pernah Lakukan Ini

"Gue si pengen sumpahin hp nya jebol kebanyakan bikin akun fake buat kepoin orang hahah




Gapunya kerjaan anj*r hidup elo

Belum aja gua berkoar di sosial media tentang jelekan lu fer.

Masi untung keluarga gue baik.

Masih untung lu masih dikasih makan sama duit.

Masih untung lu masih dibolehin pake mobil.

Eh tapi mintanya mobilnya dipake selamanya hahaha gila ga tuh orang.

Elu kira beli mobil ga pake uang lu kira pake k***** lu apa.

Lu menjatuhkan nama baik gue, gue aja masih dietm tentang aja udah gue ss buat bukti, walaupun udah lu hapus tuh.

Orang orang mah gatau lu matre taunya lu ganteng.

Taunya yang salah di pihak keluarga gue doang.

Karma berlaku bos. Jangan sampe gue berkoar. Masih inget ga lu pernah gue pertindak apa di depan wartawan.

Itu ga seberapa. Ada saaat bro."



Itulah potongan kemarahan dari Ulfi, anak dari Ely Sugigi.

megamadu: Si mpok mangkanya anak udh pd gede" udahlah mending fokus cari uang untuk diri sendiri + anak" ... @hannaalzein

nrdwn98: Ah lagian eli sugigi juga muka pas pasan hobinya kewong terus -_- kewong cerai kewong cerai

malaikatoncom: Yg dipost ma mommyncte @lambe_turah org merong2. Eh ada yg komen dagang aksesoris kucing

mamak_keany: Waduuuuuu.. merongnya bawa2 anuan

diahtriutami98: Duhilah ade kelas gua dah ah





Naaaah looohh Kena Marah anaknya . Makanya jangan suka maenin emaknya . Ehhh gak kebalek ya . Tapi engg nganuuuu Emang beneran ini akun anaknya si empok bukan sich?
Sumber

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

SUARA BLORA MENYAJIKAN INFORMASI BERITA PERISTIWA SEPUTAR WILAYAH KOTA BLORA DAN SEKITARNYA

Sponsor