Menyajikan Berbagai Berita, Peristiwa dan Informasi di Seputar Kota Kabupaten Blora dan Sekitarnya

Selasa, 08 Agustus 2017

Inilah Kontak Terakhir dr. Reisa dengan dr. Ryan Thamrin, Ternyata!!

"Kami sempat WhatsApp-an, mengucapkan mohon maaf lahir batin, sempat ngobrol-ngobrol juga," tutur Runner-up pertama Puteri Indonesia 2011 tersebut.



Namun, Reisa tidak menjelaskan apa yang diobrolkan pada percakapan terakhir mereka. Dr Reisa Broto Asmoro mengaku sangat dekat dengan Ryan Thamrin, ketika keduanya terlibat dalam satu program Dr. OZ.

Reisa pun mengatakan, ia terakhir bertemu dengan Ryan satu tahun terakhir, sebelum Ryan mengambil cuti dari acara tersebut.

"Terakhir, ketemu setahun yang lalu. Pas syuting terakhir di studio, enggak ada feeling apa-apa, nggak tahu kalau itu bakal jadi syuting terakhir bareng dia (Ryan)," kata Dr Reisa Broto Asmoro saat ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (4/8/2017).

"Kita semua juga nggak nyangka kalau dia (Ryan) ternyata nggak bisa balik syuting lagi,"sambungnya.

Mengenai Ryan jatuh di kamar mandi, Reisa mengatakan tidak tahu menahu. Ia hanya mendapatkan kabar dari keluarga, bahwa Ryan sudah tiada.

"Saya gak percaya sebenarnya, ini hoax atau apa sih sebenarnya? Apa saya dikerjain? pokoknya ga terima. Akhirnya, saya telepon kakaknya, 'Mba emang benar?' Dan dijawab 'Ryan udah nggak ada, tadi pagi jam setengah 4 udah meninggal' Dia cuma bilang gitu,"ucapnya.

Lanjut Reisa, dengan mata berkaca-kaca ia mengaku sangat syok dengan kematian Ryan Thamrin. Reisa pun masih terlihat sangat sedih dengan kepergian Ryan.

"Saya masih syok gak bisa ngomong apa-apa," ujar dr Reisa Broto Asmoro. Sumber


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

SUARA BLORA MENYAJIKAN INFORMASI BERITA PERISTIWA SEPUTAR WILAYAH KOTA BLORA DAN SEKITARNYA

Sponsor